//
Camp AIR

Logo resmi Camp AIR Indonesia

Camp AIR  adalah salah satu bentuk usaha jasa yang ada pada Divisi UEP organisasi AIR. Usaha ini bertujuan untuk memberdayakan potensi yang dimiliki oleh anggota AIR dalam bidang/ kegiatan di alam bebas (kegiatan outdoor). Melalui CAMP AIR ini mereka (anggota AIR) bisa menyalurkan dan memanfaatkan kemampuan, keterampilan serta hobinya tersebut dengan lebih terarah sehingga bisa mendatangkan manfaat bagi pertumbuhan ekonomi anggota AIR.

Selain itu usaha CAMP AIR ini juga merupakan salah satu sumber pemasukan dana untuk KAS AIR, sehingga biaya-biaya untuk terlaksananya kegiatan-kegiatan program AIR dapat terbantu.

Adapun produk jasa yang diluncurkan melalui CAPM AIR ini adalah sebagai berikut :

  1. PAKET CAMP and TRIP
    Adalah pelayanan / jasa bagi masyarakat individu/kelompok yang berkeinginan untuk camping di alam bebas atau tempat-tempat wisata bumi perkemahan yang diinginkan.
  1. GUIDE
    Adalah jasa guide untuk memudahkan client kami dalam melakukan pendakian gunung.
  1. RENTAL ALAT CAMP
    Adalah jasa penyewaan alat-alat camping untuk masyarakat yang akan melakukan kegiatan wisata alam.

Dengan adanya CAMP AIR ini juga organisasi AIR berharap dapat lebih mendekatkan masyarakat kepada alam sehingga  masyarakat lebih merasakan kebesaran alam serta lebih mencintai kelestarian alam.

Merupakan salah satu unit usaha AIR dibawah Divisi UEP dan Koperasi. Adalah usaha pelayanan jasa Perjalanan Wisata Alam, Guide Ciremai, dan Rental Alat Camping. Dibentuk tahun 2016 guna mendatangkan pendapatan bagi Organisasi dan Anggota AIR.

Anda dapat mengikuti program-program yang kami tawarkan, silahkan booking dan lets make journey with us.

OFFICE:
Jl. Sari Ayu No. 62 RT. 05/01 Dsn. Salasa Ds. Cikijing
Kec. Cikijing Kab. Majalengka Prov. Jawa Barat, Indonesia
Tlp. 0233 318448

______oOo______

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Arsip

Kategori

Yang Lagi Baca

Blog Stats

  • 135.211 sejak 5 Des 2011